Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

Honda New Megapro ::: The Real Street Fighter

gambar foto Honda New Mega Pro
Akhir akhir ini PT.ASTRA HONDA mengeluarkan produk terbarunya, salah satunya yaitu New Mega Pro, yang merupakan salah satu profuk Honda One Heart. Mempunyai bentuk body motor yang berkiblat pada motor gede (moge)  dan mengalami perubahan cukup significant di bagian modern lamp dan panel indikator yang stylish. 






Selain itu Honda New MegaPro mengusung konsep motor bergaya street fighter dan dilengkapi dengan beberapa teknologi terbaru. Kemudian Honda juga menerapkan panel meter yang berbeda, yaitu dengan  konsep digital dan analog yang dikombinasikan. Dibandingkan dengan Mega Pro seri sebelumnya. Di bagian ini, . Hasilnya tachometer menggunakan analog, sementara speedometer menggunakan teknologi digital. 



Bentuk tanki bensin juga dibuat baru bergaya hi-mount agar terlihat lebih berotot. Apalagi jika menengok sedikit ke bagian bawahnya, maka ada desain semi fairing yang membuat Mega Pro lebih sporty mirip moge.Untuk kaki-kaki Honda pertama kalinya menerapkan suspensi monoshock pada motor sport kelas mid-end nya. Suspensi ini juga dilengkapi sistem dua pegas, atas dan bawah, yang bagian pegas bawah bisa di atur tingkat kelembutannya.
Bagian dapur pacu juga dirombak total oleh Honda. Pabrik yang berlambang sayap ini juga menggunakan mesin 150 cc 4-tak SOHC 5-speed dengan teknologi XRP (X-tra Responsive Performance Engine). Berbekal mesin baru, New Mega Pro sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10,1 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.
 Harga motor honda terbaru ini terjangkau, dan jangan heran jika Perusahaan Honda sangat percaya diri jika target penjualan mereka akan tercapai. Harga Honda New MegaPro resmi dijual Rp 19.500.000,-. 

gravatar

wah keren gan megapro na...mau donk kalo gratis hehehehe

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews