Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

AYO GOYANG DENGAN ACOUSTIC GROUP!!

Acoustic school contest  diadakan pada hari kedua pada KSC V (18/03) di dalam gedung IKCC di hadiri oleh peserta dari SMP & SMA sekarisidenan Kediri dan sekitarnya. Terdapat 9 grupyang telah menunjukkan performance terbaiknya dengan membawakan 2 buah lagu, 1 lagu wajib dan 1 lagu bebas, dengan busana yang khas dari masing-masing peserta. Terdapat 3 orang juri yang menilai penampilan mereka diantaranya adalah Bpk. Muklis dan Bpk. Agus, beliau adalah seorang pengamat musik, dan satu lagi Bpk. Rudi, beliau seorang guru musik.. Poin-poin penilaiannya adalah kualitas vocal, skill, harmoni, aransemen, performance dan improvisasi.
            Berikut ini adalah penampilan dari beberapa finalis dari grup acoustic.. monggoo…

Penampilan pertama oleh Adjurband dari SMKN Kediri dengan busana BEtawi dengan personil 7 orang. Mereka membawakan lagu lascar pelangi dan Suka Sama Kamu. 









Penampilan kedua oleh Ceketer Acoustic dari SMAN 1 Kediri dengan personil 5 orang. Mereka menyanyikan lagu Laskar Pelangi dan Merah Putih Kediri,









Penampilan yang ketiga oleh MOUSTIPA dari MTsN Pare dengan personil 7 orang, kecil-kecil memang cabe rawit dengan sarung yang di talikan dipinggang dan peci di atas kepala serta sandal jepit yang menghiasi kakinya mereka tampak mungil. Mereka menyanyikan lagu Laskar Pelangi dan Kucung.






Penampilan keempat oleh MOLIMO dari SMAN 1 KERTOSONO, debgan personil yang cukup banyak, 10 orang dengan kostum kuning ala Melayu yang cukup membuat silau oleh warna yang colorfulnya. Mereka menyanyikan lagu Garapan Nidji, Laskar Pelangi dan Sewu Kutho, garapan Didi Kempot.






Itulah beberapa penampilan dari finalis acoustic contest kali ini. Acara begitu meriah dengan adanya suporter dari masing-masing finalis yang ikut bergoyang ria.

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews