Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

CREATION BATTLE

Acara School Contest V yang berlangsung pada tanggal 17 Maret 2011 sampai dengan tanggal 20 Maret 2011, sebelum acara pembukaan terdapat acara hiburan ringan yang di bawakan oleh Kak Edwin dan Kak Abel ini berlangsung secara meriah. Yuuk kita simak beberapa performance dari peserta dari tiap-tiap sekolah...cekidot!!





Performance pertama dari SMP 1 Tanjunganom yang menyuguhka yel-yel dan tarian tradisional,  tari mayong,  yang di sajikan 3 orang penari dengan busana yang cukup colorful.








Performance kedua dari SMP 1 NGANJUK yang membawakan sebuah lagu garapan Marcel, “Takkan Terganti” mampu menghipnotis penonton sehingga mereka ikut larut terbawa arus (emank arus sungai ya?? hehe). Lagu yang diiringi gitar tersebut dibawakan dengan merdu dan nada yang Pas.





Performance selanjutnya di bawakan oleh MAN Al-Huda Kediri yang menyuguhkan tari Saman. Tarian kelompok yang beranggotakan 21 orang ini di perlukan konsentrasi tinggi karena harus menyelaraskan dan mengompakkan gerakan. Tarian ini cukup ramai karena terdapat gerakan menggebrak lantai panggung. :D
Performance ke-4 oleh grup dance GetC dari SMAN 1 KEDIRI. Dance yang mengusung tema Army yang disuguhkan oleh 5 gadis seksi ini cukup membuat suasana menjadi Brrrrrr ha...ha... emank lagi di kutub ya? :D Modern dance tsb dibawakan dengan penuh semangat dan energik.,suasana pun menjadi lebih heboh.
Menginjak performance ke-5, acara pembukaan pun tlah dimulai, setelah itu baru lanjuuuuut... ke performance ke-5 yang di bawakan oleh MTs 1 Mojo yang menampilkan Tarian tradisional Bali, Tari Jengger.











Performance ke-6 dari SMAN 1 MOJO,  mereka menampilkan sebuah drama tari “Pucang Nganung” yang diawali dengan pembakaran Dupa, menurut Rama, salah satu tokoh yang berperan sebagai Bopo (Paranormal alias Dukun :D) , pembakarandupa tersebit dimaksudkan untuk mencegah masuknya roh jahat kedalam diri penari dalam performance tsb. Tarian tersebut memceritakam tentang sebuah peperangan yang menggunakan pasukan Pentul (diperankan oleh topeng putih) yang melawan Setabang (Topeng merah) yang berwatak bengis.,
Performance selanjutnya dari SMAN 2 NGANJUK yang menyuguhkan sebuah grup cheerleadance dengan teriakan kekanakan khasnya tersebut mampu membuat suasana  menjadi ramai. Grup ini tampil dangan energik dan mampu membuat tower  dengan tiga tingkatan (???maksudnya tower manusia gitu :D).





Performance selanjutnya dari SMAN 2KEDIRI , yang menyuguhkan sebuah tari Bali yang khas dengan mata melorok sana melorok sini he,,,he,,,
Mari lanjut ke performance selanjutnya dari SMA 5 KEDIRI, sekaligus performance terakhir dalam hiburan ringan kali ini, mereka menyuguhkan sebuah modern dance yang di bawakan oleh 4 cowok imut ini (ha..ha.. jangan kebablasan jadi amit-amit yaa,, :D)
Yah inilah hiburan ringan “creation battle”., ayo tunjukan kreativitasmu, ganbate!!

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews