Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

TENTANG CREW KOMU SCHOOL CONTEST

Nah, pasti pembaca penasaran, siapa saja crew dari blog ini. Yaa memang para crew tidak terkenal, karena kami memang bukan artis. hehe... naah crew komu school contest edisi V ini beranggotakan 3 orang yang berasal dari SMAN 1 Kertosono atau yang lebih populer disebut dengan nama SMAKER. Inilah ketiga orang itu :





1. Adriel Praba Wicaksono adalah seorang murid di kelas X-5 SMA Negeri 1 Kertosono yang akrab disapa Adriel. Ciri yang paling mudah dikenali ialah dia adalah seorang yang berkacamata. Saya hampir tidak pernah melihatnya tidak memakai kacamata. Dan juga, Adriel adalah teman saya sejak SMP, yaitu di SMPN 1 Kertosono. Dia bertugas untuk memotret event - event yang ada pada saat liputan diadakan.





2. Indah Prasetya seorang murid di kelas X-2. X-2 adalah salah satu kelas unggulan di SMAKER. dan butuh cara yang tidak mudah untuk bisa duduk di bangku unggulan. Dan dia adalah salah satu dari sekian yang bisa beruntung duduk di bangku unggulan tersebut. asal SMPnya adalah SMPN 1 Patianrowo,.
 dia bertugas untuk berkreasi dalam membuat artikel tentang liputan yang telah dibuat tersebut.


3. Saya, Fatich Alfais T. T. saya adalah seorang murid di kelas X-8. dan berasal dari sekolah yang sama dengan Adriel. Namun pada saat hari perlombaan (hari Kamis hingga Minggu) saya tidak dapat berada di Kediri, karena saya sedang berada di Tuban. jadi saya hanya dapat mengikuti lomba secara online dan jarak jauh. Dan tugas saya ialah sebagai layoutter / pengedit template. saya sempat bingung pada saat berada di kota Tuban ini, karena di rumah tempat saya  tinggal di Tuban, tidak terdapat koneksi internet, dan juga waktu tidak memungkinkan. Namun saya tetap berusaha agar bisa menyetting blog sesuai kemampuan saya, semaksimal mungkin.

Nah itulah sedikit tentang para Crew Komu School Contest V. postingan yang lebih lengkap akan menyusul...

gravatar

mantap cuy...

moga sukses Contestnya...

salam kenal dari Putra Man Rengat

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews