Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

ADA SETAN DI IKCC

Apa yang anda pikirkan dengan judul di atas? Apakah ada hantu di IKCC? Jawabannya adalah YA, .. eits.. tapi jangan salah, IKCC tempat berlngsungnya KSC V ini aman dari gangguan setan kok^^.. Akan tetapi menjelang acara acoustic yang berlangsung pada pukul 18.00-21.00 WIB (18/03) terdapat sebuah penyajian sebuah teater dari MTsN Sunan Ampel. Teater ini di perankaan oleh para setan ini.. APA SETAN?? Yah dalam isi ceritanya terdapat delegasi setan yang sedang rapat, setan jadi-jadian ini berhasil membuat beberapa penonton lari menjauhi panggung akibat dandanannya yang membutuhkan polesan bedak setebal 5 cm ini… he.. he.. :D. Disamping seram setan jadi-jadian ini juga bertindak konyol dengan tarian yang di iringi musik Bollywood.
            Dalam rapat ini terdapat delegasi-delegasi yang hadir diantaranya adalah “Delegasi nikmat membawa sengsara, Kementrian agama setan, ada juga KPPS (Komunitas Perempuan Penebar Syahwat). Masing-masing delegasi mempunyi bakat yang berbeda-beda tetapi tujuannya tetap satu jua yaitu menjerumuskan umat manusia agar bisa kekal di neraka bersama mereka.
“Sak bejo-bejone wong kang lali, tansah isih bejo wong kang iling lang waspada” begitulah tutur dari salah seorang tokoh teater yang berperan sebagai ulama dalam teater tersebut. Saat dia membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, para delegasi-delegasi setan tersebut klepek-klepek kepanasan.
Teater ini mempunyai nilai yang sangat bagus untuk kita semua, memang semua manusia itu beragama tetapi mereka malah lupa dengan agama yang di anutnya, hingga dengan mudah para setan merasuki jiwa dan pikiran manusia agar mereka berhasil dengan tujuan pokok mereka “Menjadi Penghunu Neraka yang Kekal”

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews