Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Komentar, Karena Blog Ini Adalah Blog Dofollow... Maka Anda Akan Mendapatkan Backlink Gratis...
gravatar

I LOVE SCOOPY

Honda Scoopy motor terbaru Honda keluaran  PT Astra Honda Motor (AHM). Honda Scoopy ini seperti halnya skutik lain dari Honda,
dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet otomatis (auto secure keys shutter), tuas pengunci rem (brake lock), dan standar samping otomatis (side stand switch), dan choke otomatis.


Dengan 3 warna body, Honda Scoopy menjadi alternatif yang mendukung gaya hidup anak muda. Classic White, Retro Pink dan Vintage Violet memberikan tampilan yang mewah, klasik dan ceria.
Keberadaan Honda sebagai trendsetter di pasar motor nasional kembali terlihat. Terbukti melalui Honda Scoopy ini Honda menciptakan tren baru untuk anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi. untuk lebih memperkenalkan lagi produk Scoopy.
Selain itu Trio Motor juga mengadakan lomba with scoopy yang dilaksanakan di Pantai Jorong dengan Hunting bareng SBPC ( South Borneo Photography Club) Minggu (26/6/2010). Dalam kegiatan lomba photo Honda on the spot with Scoopy di ikuti lebih dari 30an peserta photografer. Tema photo bebas di area pameran Honda juga semua tentang brand Honda. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan kamera digital, DSLR atau kamera jenis lainnya.. Setelah Pemotretan model dengan Scoopy peserta mengumpulkan dua photo terbaik mereka selama kegiatan Honda tersebut.
Smoga scoopy slalu di hati…. I love scoopy

KSCV Di Facebook

Link Exchange Dengan KSCV



Ingin Tukar Link? Silahkan Pasang di Blog Anda
Akan saya respon secepatnya..

Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Komu School Contest V

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pengikut

Statistik Blog

Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net free counters

PageViews